IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

Penemuana Jasad Para Syuhada Uhud Masih Utuh, Lebih 1400 Thn silam. Allah memperlihatkan kepada kita tentang Keikhlasan Beramal. Semoga Kita Selalu Istiqomah. Aminn.

Jasad Paman Nabi Muhammad yaitu Saidina Hamzah RA Ketahuan tetap utuh pun darahnya masih mengalir harum walau sudah lebih 1400 Tahun. dimakamkan. 

Penemuan ini pada saat terjadinya banjir di Madinah kepada Oktober 2013. Makam 70 orang sahabat yg shahid diwaktu peperangan Uhud ikut dirundung banjir. Setelah banjir surut, oleh kerana mereka dikuburkan di ruang padang pasir, jenazah sekian banyak sahabat Nabi terlihat ke luar dalam keadaan masih utuh dgn keadaan darahnya masih mengalir harum. 
Jenazah sekian banyak sahab nabi dimakamkan kembali seperti semula, tapi tentu tidak dipublikasikan mengenai mayat sahabat nabi selain hanya jenazah Hamzah ra kerana di ketahui dari luka didadanya, tubuhnya tinggi besar. Jenazahnya tetap berdarah juga harum. Bahkan serta tangannya masih memegang lukanya akibat terserang tombak, yg tetap ke luar darah. Walau sudah berapa ribu thn yang lalu.

Pun yg satu lagi adalah Abdullah bin Jaz ra kerana di ketahui dari telinga pula hidungnya yg terpotong akibat diikat benang. Kedua orang berikut yg sekarang ini nisannya ada di Uhud. Seandainya apabila kita  berziarah ke Gunung Uhud, hanya ada 2 nisan saja yang ada, yaitu Paman Nabi Hamzah RA dan Abdullah bin Jaz RA. semoga kita semua bisa kesana berziarah. Aminn

Setelah 1400 thn. 
Jenazah sekian banyak sahabat Nabi tetaplah utuh, ini merupakan fakta riil atas informasi yang baik tentang sekian banyak syuhada. Dr Thariq As-Suwaidan memberi kesaksian, 
”Di terhadap orang yg aku kuburkan adalah Hamzah RA, tubuhnya besar, kedua telinga juga hidungnya terpotong, perutnya terbelah, beliau menempatkan tangannya di atas perutnya. Dikala kami menggerakkannya pun mengangkat tangannya, darahnya mengalir. Aku menguburkannya berbarengan bebrapa sahabat Nabi yg lain yg gugur syahid di Uhud. ” 
”Ini ialah perkara yg bisa dibuktikan secara mutawatir pun bersama mata kepala. Semoga Allah SWT mengatakan kita semuanya ke derajat sekian banyak syuhada. Syaikh Mahmud telah mengatakan kepada kami tentang aroma harum misk yg datang darinya dikala darah mengalir dari jasad Hamzah RA. ” 
Riset mengatakan, jasad normal manusia dalam 24-36 jam mula-mula dapat nampak perubahannya. Bola mata sejak mulai menonjol pun kornea mata yg menghitam. Cabang urat nadi mulai kelihatan di perut dan dada. 2-5 hri kemudian muka pun seluruhnya tubuh dapat menggelembung serta akan ke luar bau busuk dari mayat tandanya pembusukan diawali. 5-10 hri, kulit sejak mulai merapuh dan larva menutupi tubuh. Organ tubuh meleleh ke tanah tersisa tulang saja. 
Subhanallah, setelah 1400 thn. berlalu Allah tetap memerlihatkan demikian Besar kekuasaan dan KeagunganNya. Allah berikan kemuliaan terhadap jasad sekian banyak Syuhada ini, meski terpendam di perut bumi yg tidak ada seseorangpun memandangnya Allah memerlihatkan kemuliaannya.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penemuana Jasad Para Syuhada Uhud Masih Utuh, Lebih 1400 Thn silam. Allah memperlihatkan kepada kita tentang Keikhlasan Beramal. Semoga Kita Selalu Istiqomah. Aminn."