IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

TERNYATA BENUA AMERIKA ADALAH NEGERI MUSLIM YANG DIMURTADKAN, INI ULASANNYA...


Ibadah.com. Benua Amerika merupakan negeri muslim yg dimurtadkan, manakah kenyataan yg menyebutkan perihal tersebut? Islam nyatanya ada dalam sejarah benua Amerika & hubungannya pula termasuk juga pun erat. Jikalau berkunjung ke Perpustakaan Kongres yg berlokasi di Washington DC, coba cek arsip perjanjian antara suku Cherokee (suku Indian di tahun 1787) dgn pemerintah Amerika. Muhammad Ibnu Abdullah & Abdel Khak yakni kepala suku tersebut yg bertanda tangan di perjanjian itu. Perjanjian tersebut merupakan tentang hak kelangsungan pemerintahan, perkapalan, & perdagangan oleh suku Cherokee berdasar kepada hukum Islam, bahkan termasuk juga pun soal trick berpakaian yg auratnya perlu ditutup. 

TERNYATA BENUA AMERIKA ADALAH NEGERI MUSLIM YANG DIMURTADKAN
Benua Amerika Yakni Negeri Muslim yg Dimurtadkan, Apa Buktinya? 
1. Adanya sepotong batu yg ditemukan di daerah Corinto di El Salvador, tepatnya di dalam sebuah gua telah diidentifikasi & dari situlah kedatangan umat Islam di Amerika Selatan bakal teridentifikasi oleh batu yg diketahui juga sebagai bantalan prasasti Malaka Haji Malaya terhadap abad ke-13. Umat muslim tersebut diduga berasal dari salah satu daerah di Indonesia. 

2. Ditemukan beberapa koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris yg ditulis oleh satu orang penulis jurnal Amerika yg pada tahun 1787 kala berkunjung ke sekian tidak sedikit tempat Massachusetts. Koin itu kemudian oleh Harris diserahkan ke perpustakaan Harvard College buat diperiksa & ketahuan bahwa koin tersebut berasal dari abad ke-8 & 9 & dikenal juga sebagai Samarqand Dirham. Ada prasasti La ilaha Illa-Allah Muhammadun Rasulullah & Bismillah yg tampak ada pada koin tersebut. 

3. Prasasti batu lagi-lagi ditemukan bersama bentuk bantalan huruf Cufic H-M-I-D yg diduga berasal dari pasca-650 CE & ini ialah salah satu bukti benua Amerika adalah benua yg dimurtadkan. Di bebatuan Nevada, tepatnya di Valley of Fire pula diketahui ada tulisan Arab lainnya. 

4. Tulisan Cufic itu ada & penemuannya ada di White Mountains di th 1951 yg lokasinya tidak jauh dari kota Benton di perbatasan Nevada. Tulisan bersama gaya Cufic yg dikenali sbg tulisan di abad ke-7 ini terdapat kalimat berkenaan Iblis yg ialah sumber dari segala kebohongan atau Setan maha mayan. 

5. Ada tak sedikit orang yg mencoba meneliti sejarah awal masuknya Islam ke Amerika, mungkin saja termasuk Profesor Barry Fell seorang dosen yg sudah pensiun dari Harvard University. Dia menekankan bahwa di tahun 650-an, Amerika kedatangan kaum muslim dan tentu ada dasar mengapa sang profesor berani menyatakan demikian, ini dikarenakan kaligrafi Cufic. Jika memang benar, itu artinya pada era Khalifah Utsman, umat Islam telah menapakkan kaki di Amerika. 

6. Tulisan “In the Name of Allah” pun ditemukan oleh Profesor Fell & dianggap sebagai kenyataan selanjutnya akan Amerika negeri muslim yg dimurtadkan. Kalau mengecek & menyaksikan bersama trick hati-hati dapat temuan prasasti tersebut, bakal didapati kesimpulan bahwa memang lah benda tersebut tidaklah bergaya modern Arab dan malah mengandung gaya Cufic yg sangat ada hubungannya dgn gaya tulisan di abad ke-7. 

7. Diketahui juga bahwa suatu daerah di mana sekian banyak orang Arablah penghuninya, di serang oleh Navajos & Apache asli juga sebagai Athapcan Tribe. Sejumlah sekolah yg dibangun oleh orang-orang Arab sanggup memesonakan para pribumi yg buta huruf, & dari situlah tercipta subyek yg mirip juga binatang mitos hasil dari ubahan bentuk geometris yg mungkin dikerjakan bersama bantuan tawanan selagi berabad-abad. 
Tetap ada banyak lagi bukti-bukti berkaitan Amerika yg dulunya sebenarnya yakni negeri Islam melalui penjelasan catatan sejarah. Benua Amerika adalah negeri muslim yg dimurtadkan atau kemungkinan lebih tepatnya disesatkan.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TERNYATA BENUA AMERIKA ADALAH NEGERI MUSLIM YANG DIMURTADKAN, INI ULASANNYA..."