IBADAH

BERBAGI BERITA IBADAH

SUBHANALLAH... MENURUT PAKAR TERAPHYS, MELIHAT LANGIT DAPAT MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA. INI ULASANNYA...

Tuhan membuat segalanya tak pernah sia-sia seluruhnya ada manfaatnya, cuma terkadang manusia kurang menyadari dapat manfaat yg sudah tuhan berikan pada kita. Langit ialah salah satu nama dari ciptaan tuhan yg maha dahsyat, dgn segala teka-teki nya langit tidak sedikit menaruh rahasia yg belum banyak terkuak oleh manusia. 

Baru-baru ini ditemukan oleh pakar teraphys bahwa cuma dgn memandang langit sakit kepala yg kamu derita sejauh ini dapat berangsur-angsur hilang, pastinya secara yg di rekomendasikan oleh pakar teraphys tersebut. Dalam artikel ini saya bakal memberi rahasia yg selama ini tak di ketahui oleh halayak ramai & ini cuma di ketahui oleh para teraphys saja. 
Macam-macam warna langit 
Sebelum saya beberkan rahasia dibalik ada apa dgn langit ada baiknya pembaca budiman mengetahui warna langit yg seperti apa yg baik utk kesehatan kita, biar pembaca yg budiman tak salah dalam membawa manfaat dari memandang langit ini. 
Warna langit bermacam-macam ada yg merah, jingga, biru, hitam, & lain sebagainya tetapi nyata-nyatanya seluruh itu ada manfaatnya yg berbeda-beda juga. Nah buat yg kita bahas kali ini yg paling bagus utk kesehatan menurut para teraphys merupakan yg warna biru cerah dgn sedikit awan & hitam tengah malam dgn bertabur bintang, lebih-lebih kalau bln purnama, lantaran dari sinar rembulannya saja sudah banyak mengandung manfaat yg dibutuhkan badan. 

Trick menyembuhkan sakit kepala dgn memandang langit 
Para teraphys menganjurkan sebelum kamu memandang langit dgn maksud utk menyembuhkan sakit kepala kamu ada baiknya ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  • Mandilah dgn air dingin dgn menyiramkan dari kepala dgn perlahan 
  • Gunakan sampo yg harumnya tak mencolok (lebih keren wangi teraphy) 
  • Pijit perlahat kepala kala kamu menggunakan sampo kurang lebih 10 menit 
  • Sesudah selesai bilas dgn air siram perlahan 
  • Sesudah selesai mandi siapkan kursi ternyaman kamu, padanglah langit jikalau di pagi hri jangan sampai lebih dari jam 7 pagi bila tengah malam hri janganlah lebih dari jam 9 tengah malam 
  • Usahakan kamu mencari posisi langit yg tidak banyak awannya 
  • Tarik nafas kamu perlahan lewat hidung & hembuskan lewat mulut kamu dgn perlahan-lahan 
  • Nikmati tiap-tiap tarikan & hembusan nafas kamu sampai kamu akan merasakan betapa nyamannya hidup kamu & kelak akan kamu tanpa sadari sakit kepala kamu perlahan-lahan sembuh 
  • Laksanakan ini tiap-tiap pagi atau tengah malam hri sampai sakit kamu hilang keseluruhan. 

Selamat mencoba mudah-mudahan berguna untuk para pembaca yg budiman, janganlah lupa senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal..... janganlah lupa di berbagi, seandainya berguna... mudah-mudahan seluruhnya sehat senantiasa. aammiiinnnn.......
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBHANALLAH... MENURUT PAKAR TERAPHYS, MELIHAT LANGIT DAPAT MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA. INI ULASANNYA..."